Kumpulan Twet Lucu Di Twitter Terbaru 2015_2016

Diposting oleh TWITTER on Sabtu, 10 Oktober 2015

Assalamuallaikum
selamat datang di blog saya yang sederhana ini sebelum kita memulai artikel yang sesuai judul di atas yaitu
Kumpulan Twet Lucu Di Twitter Terbaru 2015_2016

mohon perkenal kan nama saya bima saputra asli dari kalimantan tengah tempat tingal di desa tabiku saya pemain baru di blogspot atau blogger ini ada lah artikel pertama saya

di blogspot namun saya bukan orang baru lagi di dunia blogin hampir tembus 3 tahun lebih dalam dunia blog tapi bukan di blogspot melain kan di blog WordPress dan mywapblog

pindah ke blogspot atau blogger karna sekarang musim kemarau panjang kebakaran di mana mana jadi blog saya yang di WordPress dan mywapblog lagi kekeringan dan di penuhi asap hereheee nah cukup sekian dulu gan perkenalan kita hooohooo

lanjut ke topik tentang twet twet lucu di twitter bicara seputar twitter emang nga ada habis nya banyak hal yang bisa kita jumpai di twitter mulai dari berita dalam negri mau pun penjuru dunia sekali pun bisa kita jumpai di twitter

buat yang suka nongkrong di TimeLine twitter pasti sudah tida asing lagi dengan hal hal unik dan menarik yang ada di twitter ya seperti yang kita ketahui krakter tulisan di twitter terbatas yaitu hanya 140 karakter saja

namun itu tida membatasi orang orang yang kreatip yang jago bikin lawakan lawakan singkat yang pasti twet twet nya bikin kita ketawa

beberapa twet lucu di bawah ini saya kutip langsung dari twitter dan ada beberapa twet juga saya ambil dari blog tetanga heeehee langsung saja simak kumpulan twet lucu di bawah ini.....

Gini nih kalo abis mandi gini,,, cakep gue jadi berlebihan gini... Nasib...

#News Diduga ternoda oleh pacar, seorang pemudi nekat mandi dgn deterjen anti noda.

Hidup itu jgn dibikin susah, coz dulu org tua kita waktu ngebuat kita itu saat mereka lg seneng2. #bijak

Jgn pernah bilang kalo semua lelaki itu buaya, kecuali bapak kamu babi ngepet #nasehat

*Mcd* 14045 ada yg bisa dibantu | tolong bantuin cari pacar saya, pacar ku hilalng diambil orang, apa aku kurang tampan sayang? | ...

#SoSweet itu saat lo liat mantan lo lagi jalan sama pacar barunya dan pacarnya lebih jelek dari lo.

Neng kamu ngapain nangis dibatu nisan | Ini bang lagi liat nama aku dibatu nisan | kenapa? | namanya C1nt14 y9 t3r5ak1ti | =,,=

Kalo mau cari pasangan yg Ideal, jangan lupa 4B: Banyak Duit, Berusaha, Berdoa dan Bercerminlah....

Kebiasaan Jomblo kalo baru OL ditwitter pasti nulis "Met Pagi" atau sejenisnya biar dpt perhatian. #Uhuk

Nama kmu siapa ? | cici cucu mimi | wah,nama panjangnya apa dek ? | cicius cucungguh mimiapah bang | -__-

Ncu dlu kakek pas muda jago lari loh | Lari kakek cepet dong? | Ya engga ncu | Loh katanya jago lari? | Kan lari dari kenyataan ncu | -____-

Bang ojek | Ya dek? | Ke monas brp? | 30 ribu | Ke pasar minggu? | 50 ribu, emang adek mau kmn? | Ohh, saya mau pulang bang, bye! | Щ(ºДºщ)

Terbukti telah 'menusuk' hati temannya dari belakang, seorang pria kini terancam di 'hukum' jomblo seumur hidup!

Dosen gue: knp mobil klo ada traffic light berhenti? | gue : ada polisi pak | dosen: salah. Karena dia ngerem..

Orang Pintar Minum Tolak Angin, Orang Bodoh Makan bungkusnyaTolak Angin

Nek,kok sendirian di jalan cucunya mana Nek?? | Woi jng sok akrab deh lo sm gw, mau godain gw kan lo?? biar janda gw bkn cewe gampangan!!!

*Pom Bensin* bensin seliter brp? | 5000 pak | klo stengah? | 2500 pak | klo setetes? | setetes mah gratis pak |ya udah tetesin dah sampe full

Bhs Indonesia : Aku Cinta Kamu | Bhs Inggris : I Love You | Bhs alay : aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH.. ciYusSs...

Awas tai kucing!! | Ah, bkn deh kyknya sob | masa sih? coba lo colek | *colek* eh iya tai kucing | Tuh kan! Untung ga keinjek #SamaBego

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok,yang lain kok pade nengok?

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.

Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?” Ce : “Iya, mang kenapa Bang?” Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..” ”
Kamu tau ga, waktu aku liat kamu jalan sama dia, dadaku nyesek banget! | Kamu cemburu? | Enggak.. Behaku kekecilan | …”

lo orang batak yaa? | bukan! | ah jangan boong, batak kan? | serius! bukan! | ah jawab yg bener, lo batak kan?| IYA GUE BATAK! | kok ga mirip yah? #kemudianhening “. “

Kasian nih bapak-bapak di #Trans7, gara-gara sering ditolak sama cewek, akhirnya dia nembak babi #salahtafsir ”

Hanya ada dua cara untuk memahami wanita. Dan hanya cara yang ketiga yang bisa berhasil.. ”

“Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis* ”

“Sayang, cepet sini! Di rumah ga ada orang | Oke! *nyampe rumah* Kamu di mana? Kok di rumah ga ada? | Bener kan? Di rumah ga ada orang #HAHA .”

“JASA IKLAN : Anda lulusan S3? Pandai komunikasi dan Berbahasa Inggris? Blm bekerja? Kasian deh lo!”

Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu…sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya…Di bawah perut mereka ADA BELALAInya

Dri kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda… payah,,

Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.

Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin”

Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung” “Sudah Besar : neng nenen neng nenen neng nenen

Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja.. PLOK

“Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,, Punya pacar jelek sering bikin sakit mata”

Jadilah jomblo yg punya wibawa,, meskipun gak punya pacar,, yg penting banyak yg naksir..

Ciri2 jomblo ngarep: tiap nonton film beli tiket selalu dua, katanya "jaga2 siapa tau sebelom nonton, ada yang mau jadian."

Menurut legenda, seorang jomblo dapat mendeteksi keberadaan jomblo lain di sekitarnya dalam radius 2,4 meter.

Yg malam minggu ini jomblo terus pengen nabrakin diri ke angkot mana suaranyaaaaaaaaaaaa?

Ciri2 jomblo sirik: tiap malam minggu markir mobilnya di jalan raya, biar orang2 yang lagi pacaran di mobil kena macet.

Ciri2 jomblo akut: tiap ditanya "Punya pacar gak?" dia selalu jawab, "Pacar? Apa itu pacar?"

Jomblo dengki: tiap malam minggu ke mall, nyari org pacaran yg gandengan tangan, lalu teriak di depan mereka, "GUE JUGA PENGEN, KAMPREEET!!"

Dilema jomblo: ada yg ditaksir eh punya pacar, ada yg ga punya pacar eh gak cakep, ada yg ditaksir, cakep, ga punya pacar.. Orgnya gak mau.

Hujan badai di malam minggu, seorang jomblo sujud syukur hingga keningnya lecet

Malam minggu dia melongo, soal cewek dia dongo, tapi dia bukan homo, dia hanya jomblo

Tuntut Rasa Keadilan Sabtu Malam Minggu ini Ribuan Jomblo Blokir Truk Gandengan Masuk Ibukota

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar

Kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, mungkin karena tangan dia yg satunya lagi sibuk mainan hape

Kamu mau melamar kerja? | iya | bisa B.Inggris? | ga | skill? | Ga | lalu bisanya apa? | Aku bisa sayang kamu sepenuh hati | =,,=

Katanya cintamu sedalam lautan, maaf, aku gak bisa menerimanya. Soalnya aku gak bisa berenang. #TandaDitolak

#diwarung || Gua : Mbak es tehnya satu || Mbak : Manis nggak? || Gua : Gak perlu manis-manis yg penting setia || Mbak : Kasian kamu dek :v

gue heran sama permainan ular tangga, sejak kapan kita kalo mau turun pake ular? kenapa ga perosotan? #rese

Neng pasti suka laut ya? | kok tau bang? | iya soalnya kecantikanmu telah men-tsunami-kan hatiku :* #eaa

setiap orang rejekinya beda2, apapun rejeki kalian, minumnya teh botol sosro.

Arus Timeline Ramai Lancar, Hati-Hati Jalan Licin, Banyak Tumpahan Air Mata Jomblo.

Kalo cuma pengen kehangatan, pedekate aja sama termos. Kalo kurang hangat, airnya bisa disiram ke muka. #TipsRelationship

#nengokLDR Kok murung? | gue pengen balikan tapi gak enak masa putus nyambung | makanya makan mie burung dara enaknya nyambung terus | #EBUSEH

Manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI.

Katanya motor bebek, giliran kena banjir kok nggak bisa berenang? “

Jika anda terobsesi untuk mejadi manusia beton, maka jangan lupa untuk makan semen tiap hari. Sehari minimal 3 karung”

“Agar dapat untuk mengantisipasi kebocoran pada tangki premium, maka pertamina akan menempelkan 1.000 pembalut pada tangki tersebut”“

Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana”

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu.

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

pemerintah akan segera mengganti warna tabunggas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda ataubiru, warna hijau pasti meledak...

mbah surip danmbah marijan sekarang sudah ketemu di alamsana…. ahirnya mereka sepakat mengganti namamenjadi……”SIRUPMARIJAN”

korban kecelakaan bus1 mati, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna...

wadooooh….gk ada shampoo ne.. terpaksa deh keramas pke Rinso…..hemat bebz,,

NEWS: Dijuluki Sebagai Pemain yang Sering Diving, Sayap Lincah Manchester United Ashley Young Mengaku Hobi Menyelam.

Lembaga Sensor tolong iklan-iklan panas segera di tindak lanjuti seperti Balsem Otot Geliga.

NEWS: Akibat Kebanyakan Menggunakan Sabun, Seorang Jomblo Terkena Demam Sabun."

3 tahun saya menderita penyakit kencing manis, setelah berobat ke klinik Tong Fang kencing saya langsung jadi pahit!"

.NEWS: cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH Jadi Trending Topic Worldwide, Alay Indonesia Siap Go International.

NEWS: Tak Ingin Kalah Dengan Boyband Korea 'Super Junior', Beberapa Supir Angkot Membentuk Boyband Bernama 'Supir Junior'

.Gigi kamu kok putih banget, pake apaan? | Aku pake Pond's White Beauty. Sekarang gigi ku tampak cerah dan putih merona | -____-

Sukses kimpoikan 2 Gelar Liga Champions dan Piala FA, Chelsea Ingin Segera Dapat Momongan

Terinspirasi Cara Menikung Valentino Rossi, Seorang Jomblo Nekat Menikung Pacar Oran

nah cukup sekian dulu gan kumpulan twet lucu nya semoga bisa menghibur dan bisa membuat sobat sedikit tersenyum setelah membaca beberapa twet lucu di ata

wasalam sampai berjumpa di artikel berikut nya

{ 4 komentar... read them below or add one }

Yulka Mayatskaya mengatakan...

wkwkwk lucu lucu gan twetnya hehe

Unknown mengatakan...

malem-malem bikin ketawa puas :v

admin mengatakan...

ha-ha-ha banyak bnr gan kocak"

Admin+ mengatakan...

Hehehe, twet twet nya sangat menghibur :)

Posting Komentar