Cara Membuat Twet Kosong Di Twitter

Diposting oleh TWITTER on Rabu, 14 Oktober 2015


Assalamualaikum.....berjumpa lagi dengan saya admin ganteng yang kece badai dan cetar membahana ini heeeeeeheeee

alhamdulilah puji sukur saya pada tuhan yang maha esa karna pada kesempatan malam ini saya masih bisa menulis sebuah artikel sederhana di blog ini jika sebelum nya saya telah menulis sebuah artikel tentang

Kumpulan Twet Lucu Di Twitter Terbaru 2015_2016

maka kali ini saya akan membagi kan cara sederhana yaitu Cara Membuat Twet Kosong Di Twitter nah cukup menarik bukan sob judul nya heeeheeee

pernah kah sobat melihat twet kosong alias nga ada tulisan nya sama sekali dan pernah kah sobat mau ngetwet kosong di twitter tapi nga bisa alias gagal sebenar nya cara nya cukup mudah dan praktis kaya makanan aja ada praktis nya segala hoooohooo lanjut...

twet kosong memang hal yang langka di twitter sangat jarang kita temui twet kosong di twitter meskipun trik ini sudah terbilang cukup lama dan mungkin sudah jadul bagi orang yang sudah tau namun saya yakin di luar sana masih ratusan bahkan ribuan orang yang belom tau

jadi inti nya artikel saya ini kusus buat sahabat kita yang belom tau aja bagi yang sudah tau nga perlu bilang nyimak atau apa lah cukup pura pura nga tau aja Okeee... langsung saja

nah silah kan sobat kopy pons dalam texs area di atas lalu langsung saja nge twet di twitter dan lahat hasil nya oya jika di dalam texs area terlihat kosong silah kan kopy aja sob nga apa apa karna karakter nya emang nga keliatan tergantung dari perangkat sobat saja

nah cukup sekian dulu sob Cara Membuat Twet Kosong Nya semoga bermempaat bagi sobat semoga berjumpa lagi di artikel artikel berikut nya

{ 2 komentar... read them below or add one }

Rico Eriyanto mengatakan...

wah,tutorial yg bagus nih.kebetulan saya juga pengguna twitter

AntarezPedia mengatakan...

kaya status facebook.. cuma beda code.. :)

Posting Komentar